Friday, June 27, 2008

LOWONGAN BUMN: PT. Askes untuk D3 dan S1 Fresh Graduate

1. Berdasarkan iklan resmi yang dikeluarkan oleh PT Askes (Persero) di Koran Harian Nasional dan Daerah serta Website PT. Askes (Persero), Registrasi Online ini
dimulai Tanggal 21 Juni 2008, Hari Sabtu, Pukul 00.01 WIB dan akan Ditutup Tanggal 27 Juni 2008, Hari Jumat, Pukul 24.00 WIB.

2. Setiap pelamar hanya dapat melakukan registrasi online satu (1) kali saja. System secara otomatis akan menolak pelamar yang melakukan registrasi online yang kedua kalinya.

3. Pelamar harus melakukan proses registrasi online sesuai dengan instruksi yang telah ditetapkan dan berhati-hati agar tidak memasukkan data yang salah/tidak sesuai dengan diri pelamar.

4. Setiap pelamar akan mendapatkan balasan email secara otomatis dari system ke alamat email yang telah di isikan dalam formulir registrasi online sebagai konfirmasi lamaran telah diterima.

5. Setiap pelamar akan mendapatkan pemberitahuan melalui email tentang hasil seleksi e-Rekrutmen ini.

6. Pelamar hanya dapat melamar pada 1 (satu) Bidang Pekerjaan dan di 1 (satu) Regional.

7. Pelamar hanya diperkenankan melakukan tes seleksi di kota dimana Regional ASKES yang dipilih berada.

8. Pelamar yang lolos dalam seleksi e-Rekrutmen akan menerima No. Registrasi melalui email sebagai Calon yang akan mengikuti proses seleksi selanjutnya.

9. No. Registrasi yang diterima oleh pelamar merupakan “username” dalam proses “Login” untuk melihat hasil seleksi ini.

10. Pihak PT. Askes (Persero) tidak akan melayani pelamar terhadap segala urusan/pertanyaan yang berkaitan dengan proses dan hasil seleksi melalui e-Rekrutmen ini.

11. Selama proses e-Rekrutmen ini berjalan, pihak penyelenggara e-Rekrutmen tidak akan melayani segala pertanyaan melalui email maupun telepon.